Senin, 15 November 2010

Evaluasi Kinerja Dewan Paroki

Mulai hari Rabu, 10 November 2010, Dewan Paroki Santa Maria Kartasura memulai kembali dinamika hidup menggereja khususnya mengevaluasi kinerja Dewan selama setahun ini. Pada Awal tahun telah diusahakan kinerja Dewan Paroki yang visioner yang terwujud dalam program-program kerja selama tahun 2010 ini untuk mewujudkan visi misi paroki. Dan inilah saatnya dimulai evaluasi program-program tersebut untuk menentukan status kinerja paroki yang nantinya menjadi salah satu data untuk melanjutkan program kerja tahun 2011 yang akan datang.

Evaluasi Dewan Paroki dimulai dengan evaluasi program-program kerja dari masing-masing tim kerja Dewan Paroki yang dikoordinasi oleh Ketua-Ketua Bidang masing-masing tim-tim kerja. Ketua-Ketua Bidang bersama Romo Paroki telah mempersiapkan materi dan format evaluasi sebelumnya, yang memudahkan tim-tim kerja untuk menilai keberhasilan program-program kerja mereka.

Hasil dari evaluasi dari tim-tim kerja dalam masing-masing bidang ini, akan diplenokan pada hari Rabu, 17 November 2010 kepada Dewan Paroki Pleno untuk dilihat sejauh mana : efektif efisien, signifikan-relevan, kinerja dewan paroki selama tahun 2010 ini untuk dikembangkan dan semakin ditingkatkan berbagai macam potensi dan peluang yang ada, serta semakin meminimalisir segala hambatan dan kelemahan yang terjadi selama tahun 2010 agar kelanjutan dari program-program visioner tersebut dapat berhasil guna dan tepat sasaran sesuai target visi-misi paroki. adapun format evaluasi dibuat dalam gambar di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar